Pasang Loker

Kontribusi Jobhun Surabaya di ISE 2017

Sebagai platform baru, Jobhun Surabaya terus menunjukan eksistensinya di Kota Surabaya. Kali ini, Jobhun Surabaya berkesempatan mengisi salah satu tenant pada acara ISE 2017. Jobhun Surabaya ingin memperkenalkan diri serta memberikan konstribusi di bidang teknologi sebagai upaya mengurangi angka pengangguran di Kota Surabaya. ISE (Information System Expo) merupakan kegiatan tahunan Jurusan Sistem Informasi ITS. Acara ini dibuat sebagai sarana pengenalan sistem informasi, teknologi, dan bisnis pada masyarakat umum guna memberikan inspirasi mengenai teknologi informasi yang telah menjadi kebutuhan dan menjangkau setiap aspek lapisan masyarakat.

16

Dihelat di Multifuction Room Grand City Surabaya pada 15 Oktober 2017, rangkaian acara ISE 2017 ini meliputi Olimpiade Sistem Informasi untuk anak SMA sederajat, open lab SI, open tenant pameran komunitas IT Surabaya, hingga talkshow inspiratif dari pelaku bisnis startup.

13

Walaupun baru pertama kali mengisi pada ISE, partisipasi pengunjung tenant Jobhun Surabaya bisa dikatakan lumayan banyak lho. Kebanyakan pengunjung yang tertarik ialah para siswa dan mahasiswa yang antusias untuk mengetahui program dan layanan yang ditawarkan oleh Jobhun Surabaya sebagai media mencari kerja. Mereka ingin memahami lebih lanjut perihal layanan dan kegiatan Jobhun Surabaya. Selain itu, mereka juga tertarik ingin mengetahui kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Jobhun Surabaya.

Meskipun merupakan platform baru, Jobhun Surabaya sudah siap untuk membantu para Jobhuners untuk mencari pekerjaan. Tentunya Jobhun Surabaya sangat menginginkan partisipasi dan antusiasme para Jobhuners. Kedepannya Jobhun Surabaya akan terus berinovasi dan berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan serupa. So, tunggu kami di event selanjutnya ya Jobhuners!

About Author

A writer | CEO @jobhun & @passionprojectlab
Director @startupgrindxsub | PR @dilosurabaya | Lead @facebookdevcsub | TechInAsia Chapter Leader SUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Tanya ke Jobhun