Pasang Loker

Mentoring Kedua Jobhun Surabaya Internship Batch 3 Tentang Desain

Jobhun surabaya kembali mengadakan mentoring session untuk program magang ketiga. Setelah mentoring pertama membahas tentang kepenulisan, kini mentoring kedua membahas seluk beluk dunia desain. Mentoring kali ini digelar di SUB Co. Tierra, pada 29 Oktober 2017 lalu. Perlu diketahui bahwa mentoring session ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan Jobhun Surabaya kepada para intern dalam setiap periodenya.

2

Pada mentoring kedua ini, Jobhun Surabaya menunjuk Rafif Taufani untuk sharing terkait ilmu desain yang dimilikinya. Rafif sendiri merupakan seseorang yang sangat passionate dalam bidang desain.  Ia memiliki pengalaman menjadi desainer di media dan komunitas ternama di Kota Surabaya. Pada kesempatan kali ini, Rafif membahas lebih jauh tentang branding design yang dilakukan di media sosial, terutama Instagram. Tak hanya itu saja, ia juga memberikan banyak tips mengenai cara-cara membuat feeds pada Instagram yang cacthy dan berkarakter sesuai dengan background maupun tujuan postingnya. Sesi ini berlangsung cukup asyik, seru, dan interaktif, sehingga dua jam yang diberikan untuk mendalami materi desain ini pun berhasil dilaksanakan dengan lancar.

1

Walau mentoring session kali ini terkait dengan dunia desain, namun setiap intern dari setiap divisi wajib mengikutinya. Setelah acara ini selesai, tim Jobhun Surabaya menutup mentoring dengan foto bersama sang pembicara. Nah, bagaimana Jobhuners, banyak hal-hal mengasyikkan dan bermanfaat ya yang bisa diterima dari program ini. So, if you wanna to join with Jobhun Surabaya, nantikan program-program internship angkatan selanjutnya ya.

About Author

A writer | CEO @jobhun & @passionprojectlab
Director @startupgrindxsub | PR @dilosurabaya | Lead @facebookdevcsub | TechInAsia Chapter Leader SUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *