Welcome Party dan Mentoring Pertama di Jobhun Internship Batch 4

Jobhun kembali mengadakan welcome party untuk para intern batch 4 pada Rabu, 28 Maret 2018 lalu. Sebelumnya Jobhun memang telah membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menambah wawasan serta pengalaman dengan mengikuti program intership batch 4 ini. Setelah melewati serangkaian proses seleksi, akhirnya terpilih beberapa intern baru untuk bergabung bersama tim Jobhun.

1

Welcome party dibuka dengan perkenalan lalu dilanjutkan dengan penjabaran job description. Berikutnya dilanjutkan dengan acara ramah tamah hingga penutupan. Bertempat di Satu Atap Co-working space, acara ini dibuka dan dipimpin langsung oleh founder Jobhun, yakni Cynthia Cecilia. Seperti pada internship sebelumnya, para intern dibagi sesuai divisi masing-masing, mulai dari creative team, social media specialist, serta tambahan divisi yang baru pertama kali dibuka di intership batch 4 ini, yakni divisi IT dan videographer.

Internship merupakan program dari Jobhun untuk para siswa SMA/SMK dan mahasiswa yang ingin belajar serta mendapatkan pengalaman baru. Para intern terpilih akan bergabung bersama tim selama tiga bulan dan memperoleh mentorship dari Jobhun.

2

Setelah melangsungkan welcome party, para intern juga mendapatkan sesi mentoring pertama pada Minggu, 8 April 2018, denga mengambil topik media sosial. Mentorship kali ini tidak hanya membahas media sosial dengan lebih detail, melainkan juga  menambah pengetahuan terkait rating atau rating knowledge. Bertempat di Pasta Kangen Klampis, acara ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh Jobhun kepada para anak magang dalam setiap periodenya.

4

Materi pada mentorship kali ini langsung diberikan oleh Fachrezy Zulfikar, social media specialist yang sudah berpengalaman menangani media sosial dari banyak brand besar dan ternama di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Good News from Indonesia (GNFI), Precise Shoes, Taman Safari Prigen, dan masih banyak lagi. Fachrezy menjelaskan bagaimana caranya menangani media sosial, baik milik pribadi maupun milik perusahaan. Ia juga berbagi tips bagaimana melakukan branding di media sosial.

3

Selain Fachrezy, Yussaq Ali selaku koordinator divisi social media di Jobhun juga turut memberikan materi dalam sesi mentorship kali ini. Yussaq membahas pengetahuan seputar rating di media sosial.  Ia juga membagikan pengalamannya selama menangani media sosial milik Jobhun. Mentoring memang merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapatkan dari program intership Jobhun. Selain wawasan yang terus bertambah, ada banyak pula hal menarik dan bermanfaat yang bisa didapatkan dari program ini. Apa kamu tertarik, Jobhuners?

(Artikel ini ditulis oleh Cindy Faradhila)

cynthcecilia

A writer | CEO @jobhun & @passionprojectlab
Director @startupgrindxsub | PR @dilosurabaya | Lead @facebookdevcsub | TechInAsia Chapter Leader SUB

You may also like...

Popular Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *