Pasang Loker

Welcome Party dan Mentoring Class Jobhun Surabaya Internship Batch 3

Sabtu (30/9) lalu, Jobhun Surabaya kembali merayakan welcome party bagi para intern batch 3 yang bertempat di Loop Station Surabaya. Setelah melakukan serangkaian tahapan seleksi, akhirnya terpilihlah beberapa intern yang bergabung di Jobhun Surabaya Internship Batch 3. Acara yang dibuka langsung oleh Cynthia Cecilia sebagai founder bersama tim berlangsung hangat. Dimulai dari opening, perkenalan, penjabaran job description hingga acara ramah tamah.

FireShot_Capture_191_-_Jobhun_Surabaya_on_Instagram__“Ja__-_https___www.instagram.com_p_BaQMITwhqG5_

Seperti pada internship sebelumnya, para intern dibagi berdasarkan divisi mereka masing-masing yaitu content writer, creative team, social media specialist, dan designer. Mereka juga diwajibkan mengikuti acara ini untuk mengetahui bagaimana cara kerja tim di Jobhun Surabaya. Dengan mengikuti internship, banyak sekali manfaat yang didapatkan oleh intern, salah satunya ialah mentoring class.

Mentoring class pertama diadakan pada hari Sabtu (14/10) lalu di tempat yang sama saat welcome party. Mentoring kali ini membahas mengenai topik seputar content writer dengan mengundang pemateri bernama “Mbak Upik”, salah satu editor di IDN Times Media.

Banyak ilmu baru yang diperoleh oleh para intern, dari mulai bagaimana menulis artikel supaya lebih interaktif, suka duka menjadi penulis, hingga sharing pengalaman bekerja di IDN Times. Mentoring class di Jobhun Surabaya Internship ini biasanya berisi sharing materi dan pelatihan yang dilakukan oleh orang-orang yang expert dibidangnya, kemudian biasanya berhubungan dengan divisi yang ada di Jobhun Surabaya. Bagaimana, seru kan?

About Author

A writer | CEO @jobhun & @passionprojectlab
Director @startupgrindxsub | PR @dilosurabaya | Lead @facebookdevcsub | TechInAsia Chapter Leader SUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *