Pasang Loker

Ini 5 Keuntungan Bekerja di Co-Working Space

03AGUSTUS2017

 

 

Pernah mendengar istilah co-working space? Atau mungkin kamu sudah mengetahui apa itu co-working space? If you wanna know more let’s we talk about that for details.

Era digitalisasi yang semakin meluas memang membuat banyak startup bermunculan, termasuk di Indonesia. Hal ini pun berujung pada munculnya freelancer dimana-mana. Namun ternyata kebayakan startup ini juga belum memiliki kantor konvensional yang menetap dalam menjalankan pekerjaannya.

Mereka lebih memilih menggunakan co-working space dibandingkan dengan office building yang konvensional. Dengan anggapan bahwa jika bekerja dalam co-working space ternyata lebih mampu menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perjalanan sebuah startup. Dan tak hanya itu saja, co-working space ternyata juga memiliki banyak keunggulan lain juga lho Jobhuners seperti berikut ini.
1. Hitungan biaya sewa lebih murah

Ya, masalah biaya memang cukup jauh apabila dibandingkan dengan menyewa lahan kantoratau ruko. Biaya sewa dari co-working space ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaannya.
2. Fasilitas yang lengkap

Tak perlu repot-repot dan kebingungan lagi untuk menyiapkan berbagai kebutuhan perkantorannya. Karena co-working space sudah menyiapkan semuannya secara lengkap, hingga pantry dan musholla pasti sudah tersedia.

3. Lebih fleksibel

Tema yang membudaya dari sistem working space, yaitu fleksibel, karena tak terbatas waktu dan tak terbatas biaya. Sehingga kamu dapat lebih nyaman saat bekerja.
4. Lingkungan kerja kreatif

Tanpa disadari melalui co-working space ini, kamu juga dapat berkenalan dengan orang-orang beride cemerlang karena banyak penggiat startup lain yang berdampingan dengan pekerjaanmu. Akhirnya co-working space tak hanya menjadi sebuah tempat bekerja saja, tapi juga wadah yang berfaedah.
5. Lebih cepat berkembang

Co-working space juga dapat membantumu menjaga keseimbangan antara irama pekerjaan dengan laju kehidupan. Di co-working space kamu bisa meningkatkan produktivitas, serta menularkan ide-ide kreaif dan inovatif pada sesama pekerja startup digital.
Well, banyak juga ya keuntungan yang dapat kamu rasakan ketika memilih co-working space sebagai tempat bekerja. Bagaimana menurut kamu? Tertarik bekerja di co-working space?

 

(Artikel ditulis oleh Azizah Nuraini)

 

About Author

CEO of Jobhun | Manager @dilosurabaya | Lead @facebookdevcsub | TechInAsia Chapter Leader SUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Tanya ke Jobhun