Pasang Loker

Bekerja Sambil Berbisnis, Kenapa Tidak?

Jobhuners, apakah kamu ingin menjalankan dua hal sekaligus? Bekerja sambil berbisnis. Banyak orang yang mendambakan bisa menjalankan kedua hal ini secara bersamaan. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa hal ini juga tidak mudah dilakukan. Menjalankan pekerjaan sambil memulai bisnis secara bersamaan memerlukan strategi yang tepat agar keduanya bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

Melihat hal ini yang marak terjadi pada milenial, Jobhun menggelar sebuah talks yang bekerjasama dengan Tokopedia, membahas tentang Starting Business as Side Job”. Acara ini diselenggarakan pada Jumat, 13 September 2019 di G Suites Hotel Gubeng mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Peserta yang mengikuti berasal dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa hingga umum.

Bentuk dari kegiatan ini meliputi sharing session dengan Cynthia Cecilia (CEO Jobhun) yang memiliki pengalaman memulai bisnis startup ketika masih bekerja sebagai content writer di salah satu perusahaan. Kemudian dilanjutkan dengan materi dari Permana Dewo (City Partner Performance Tokopedia) yang memberikan pengarahan mengenai cara memulai bisnis online melalui Tokopedia.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dengan milenial yang tertarik untuk memulai bisnis di samping karier utama sebagai pekerja kantoran atau bidang non-bisnis lain. Memulai bisnis dengan menggunakan e-commerce merupakan salah satu cara yang tepat untuk menjangkau pasar yang luas dan dengan cara yang efektif. Sehingga, mempermudah manajemen waktu bagi milenial yang ingin berkarier sekaligus memulai bisnis. Acara ini juga didukung oleh G Suites Hotel dan beberapa media partner, seperti Event Surabaya, Sing Your Mind, Info_Surabaya, dan Young On Top. 

About Author

CEO of Jobhun | Manager @dilosurabaya | Lead @facebookdevcsub | TechInAsia Chapter Leader SUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Tanya ke Jobhun