Pasang Loker

Belajar Membuat Feed Instagram yang Menarik dari Ahlinya

Bisa dikatakan bahwa saat ini perkembangan media sosial begitu pesat, sebut saja Instagram. Media sosial yang satu ini tidak hanya dijadikan sebagai media hiburan di kala bosan saja, namun juga bisa menjadi salah satu wadah untuk branding bahkan menghasilkan uang. Sebut saja Instagram, media sosial satu ini mampu mencetak profesi-profesi baru. Melihat fenomena ini, Jobhun menggelar sebuah kelas bertajuk “Jobhun Class: How to Create Interesting Feed with Your Phone” dengan menggandeng instagrafer kondang di Kota Surabaya, yakni Yudi Surya Wirawan atau yang lebih akrab dikenal sebagai Cak Wira.

WhatsApp Image 2018-03-25 at 22.32.03

Acara ini berlangsung pada Minggu, 25 Maret 2015 lalu di Satu Atap Coworking Space. Di dalam Jobhun Class kali ini, peserta mendapatkan ilmu bagaimana cara membuat feed yang menarik di Instagram, sekalipun hanya menggunakan kamera smartphone biasa. Sesi pertama diisi dengan sharing santai mengenai teori-teori fotografi dasar sekaligus tips memotret secara instagrammable dengan memakai smartphone. Tak hanya itu saja, Cak Wira juga membeberkan bagaimana cara mengenali karakter foto, tujuan memotret, proses editing foto, hingga beberapa aplikasi editing foto yang biasa digunakan untuk aliran minimalis.

WhatsApp Image 2018-03-25 at 22.31.28

Dilanjutkan dengan sesi dua berupa praktek langsung di lapangan. Dalam sesi praktek, Jobhun memberikan challenge kepada setiap peserta untuk membuat foto semenarik mungkin. Cak Wira memandu secara langsung setiap peserta yang ingin memotret dengan aliran masing-masing. Seru banget kan, Jobhuners? Selain bisa belajar, peserta juga bisa langsung praktek dan konsultasi secara langsung dengan expert-nya.

WhatsApp Image 2018-03-25 at 22.30.42

About Author

A writer | CEO @jobhun & @passionprojectlab
Director @startupgrindxsub | PR @dilosurabaya | Lead @facebookdevcsub | TechInAsia Chapter Leader SUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *