Pasang Loker

Belajar Nulis Seharian di Jobhun Writing Week 2018

Melihat tingginya peminat terhadap dunia kepenulisan, Jobhun menggelar sebuah acara bertajuk “Jobhun Writing Week 2018”. Dengan menggandeng Stella Azasya, salah satu Creative Writer IDNtimes.com menjadi pembicara, acara kali ini dibagi menjadi 2 sesi, yakni Jobhun Talks dan Jobhun Class. Acara ini digelar pada Minggu, 25 Februari 2018 lalu di Omah Jaman Now.

WhatsApp Image 2018-02-26 at 00.53.26

Perbedaan kedua sesi ini ialah mengenai kedalaman topik pembahasan. Jobhun Talks membahas kepenulisan secara teori dan sekedar sharing yang tujuannya untuk menambah wawasan. Sedangkan pada sesi kelas, narasumber membahas topik kepenulisan lebih detail dengan praktek. Setiap peserta harus menulis artikel karya mereka masing-masing. Kemudian narasumber mengecek satu-satu tulisan mereka.

WhatsApp Image 2018-02-26 at 00.54.59(1)

Pada sesi talks, Stella membawa materi “Writerpreneur” yang berisi tentang perkenalan mengenai penulisan artikel dan berita. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk sarana sharing ilmu. Peserta pada sesi ini memang lebih banyak jika dibandingkan dengan sesi kelas. Pada sesi kelas hanya dibatasi sebanyak 10 peserta saja karena kelas lebih fokus untuk praktek menulis. Sesi kelas juga sangat efektif karena peserta bisa bertanya secara langsung kepada expert mengenai kendala mereka saat menulis.

So, asyik banget kan? Kamu bisa mendapatkan paket lengkap kepenulisan dalam acara ini. Selanjutnya Jobhun akan menggelar acara-acara lainnya yang bisa mengasah skil lainnya. Tunggu kabar selanjutnya ya.

WhatsApp Image 2018-02-26 at 00.54.15 WhatsApp Image 2018-02-26 at 00.54.59

About Author

A writer | CEO @jobhun & @passionprojectlab
Director @startupgrindxsub | PR @dilosurabaya | Lead @facebookdevcsub | TechInAsia Chapter Leader SUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Tanya ke Jobhun