BRI Data Hackathon 2021

[JOBHUN MEDIA PARTNER]

Dalam rangka mendorong literasi data kepada masyarakat luas, Bank BRI mengadakan kompetisi data science “BRI Data Hackathon 2021” berhadiah total senilai Rp 450 juta Rupiah dan dapat kamu ikuti dari rumah aja!

Dalam kompetisi ini kamu diminta untuk menyelesaikan permasalahan bisnis menggunakan metode Machine Learning. Tidak tanggung – tanggung, inovasi Machine Learning terbaik dalam kompetisi ini akan mendapat hadiah uang tunai senilai 60 Juta Rupiah.

BRI juga menyediakan hadiah hiburan lainnya bagi kamu yang tidak berhasil mencapai peringkat 1. Hadiah hiburan yang disiapkan berupa uang tunai dengan total nilai 190 juta rupiah, dan beasiswa untuk mengikuti kelas Algoritma Data Science School dengan total nilai 200 Juta Rupiah. Pajak hadiah akan ditanggung pemenang ya!

Kompetisi ini gratis, dan tidak dipungut biaya apapun. Kamu dapat mendaftarkan diri atau memberikan informasi mengenai BRI Data Hackathon melalui website resmi yang dapat diakses di www.brihackathon.id. Pendaftaran dibuka pada tanggal 8 Desember 2020, dan akan ditutup pada tanggal 19 Februari 2021.

Terlampir detail lebih lanjut mengenai breakdown hadiahnya. Yuk, buruan daftar! Tunjukan kemampuan analisismu, dan menangkan hadiahnya!

About Author

Nabila Aulia Putri
Public Relations & Creative Content Specialist

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Hubungi kami