Pasang Loker

Cari Tahu Cara Bangun Startup di Jobhun Talks

Berkolaborasi dengan Facebook Developer Circle Surabaya, Jobhun mengadakan Jobhun Talks dengan mengangkat tema “How to Build Startup Bussiness”. Acara ini berlangsung pada Minggu, 11 Februari 2018 lalu dan bertempat di DILo Surabaya. Acara ini menghadirkan tiga narasumber yang berpengalaman dalam pengembangan startup, antara lain Evilita Andriani (founder dan CEO Ojesy), Rajasa Fikri (Manager DILo Surabaya), dan Cynthia Cecilia (Founder dan CEO Jobhun). Jobhun Talks kali ini menjadi wadah sharing ilmu dan pengalaman tentang startup, sehingga acara ini disambut antusias oleh para peserta.

Dibagi menjadi tiga sesi, acara diawali dengan membahas pertumbuhan jumlah startup di Surabaya oleh Facebook Developer Circle Surabaya. Meskipun masih kalah dari kota besar lainnya, pertumbuhan ini terbilang sangat positif. Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan dari ketiga narasumber. Beberapa narasumber juga turut memperkenalkan startup milik mereka.

DSC_0914

Setelah sesi pertama, para narasumber berbagi mengenai pengalaman mereka yang berkaitan dengan dunia startup. Seperti Evilita, misalnya, yang menceritakan bagaimana awalnya menemukan ide untuk mendirikan Ojesy. Ternyata ide tersebut berawal dari pengalamannya ketika naik ojek online. Sebelum berakhirnya acara, sesi tanya jawab pun dibuka. Setiap peserta diperkenankan untuk memberi pertanyaan yang akan dijawab oleh narasumber.

Acara ini sendiri tidak dipungut biaya apapun. Selain menambah ilmu, acara seperti ini tentu akan membantumu memperluas networking. Bagaimana, kamu tertarik untuk ikutan Jobhun Talks berikutnya?

About Author

A writer | CEO @jobhun & @passionprojectlab
Director @startupgrindxsub | PR @dilosurabaya | Lead @facebookdevcsub | TechInAsia Chapter Leader SUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Tanya ke Jobhun