Jobhun Internship Batch 7: Bertemu Secara Langsung, Berpisah Secara Virtual

Memulai pertemuan melalui pertemuan tatap muka, tetapi terpaksa harus diakhiri dengan perpisahan secara online. Siapa nih yang mengalami hal berikut karena nggak boleh keluar rumah? Tim Jobhun Internship Batch 7 juga ikut terkena dampak, lho! Dimulai dengan meeting pertama di kantor pada 13 Mei 2020, magang di batch kali ini harus diakhiri via video conference.  Sembilan anak magang dari berbagai universitas di Surabaya ini biasa bekerja bareng di kantor. Berbagi selera musik hingga makanan sudah jadi obrolan tambahan di sela-sela istirahat dari pekerjaan. Namun, karena situasi yang mengharuskan untuk berada di rumah, magang pun berlanjut dengan sistem Work From Home. Para intern yang awalnya berada di Surabaya pun, bekerja dari berbagai kota asal masing-masing. Magang online menjadi semakin seru karena obrolan yang dibahas pun semakin beragam.

Meskipun berubah sistem pekerjaan, tetapi nggak begitu memengaruhi kinerja para intern. Berbekal profesionalitas, kesembilan intern tetap menjalankan berbagai pekerjaan dengan kompak. Para internship terbagi ke dalam tiga divisi, yaitu Content Writer, Public Relations, dan Business Development. Nggak hanya sekedar magang, pekerjaan yang sudah dilakukan oleh para intern juga dijadikan sebagai portofolio bekal mereka saat bekerja.

Nggak terasa setelah 3 bulan berjalan, Jobhun Internship Batch 7 harus diakhiri melalui video conference. Jobhun juga memberikan apresiasi kepada para intern dengan memberikan “Jobhun Internship Awards”. Para intern memiliki kesempatan untuk melakukan voting pada berbagai kategori. Selain itu, mereka juga memperebutkan penghargaan sebagai Best Intern berdasarkan seleksi dari Tim Jobhun.

Predikat intern ter-rame jatuh kepada Aulia Azizah dari divisi Public Relations dan juga Vallentcia Gabrielle Zhavitry dari divisi Content Writer. Selain itu, ada juga predikat Ter-rajin yang berhasil dimenangkan oleh Eveline Bangga dari divisi Public Relations. Sementara predikat Ter-kocak diberikan kepada Alfa Christrian dari divisi Content Writer. Dan yang paling ditunggu adalah pengumuman Best Intern, yang didapatkan oleh Eveline Bangga dari divisi Public Relations

Setelah lulus dari program magang yang diadakan Jobhun, para intern nggak lantas menjadi orang asing. Tim Jobhun selalu menganggap kalian sebagai bagian dari keluarga besar kami. Sukses dan lancar buat kuliahnya, best of luck for u guys!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Hubungi kami