Pasang Loker

Bekerja di ‘Rumah Kedua’ Bersama Nutrifood

Sebelum memilih tempat berkarier, tentu kita perlu mencari tahu lebih lanjut tentang perusahaan yang kita incar. Terlebih, karena setiap perusahaan memiliki budaya dan value yang berbeda-beda. Selasa (14/7) lalu, Jobhun bersama Lokalate by Nutrifood menghadirkan sesi Jobhun Talks secara online dengan tajuk “Career at Nutrifood? Get to Know More and How to be Part of #RumahKedua”. Webinar kali ini mengupas tuntas budaya perusahaan, value, serta kesempatan berkarier di PT Nutrifood Indonesia secara langsung bersama Dian Mariani selaku Human Resource Manager PT Nutrifood Indonesia.

PT Nutrifood Indonesia dikenal dengan produk-produknya yang sehat. Hal ini tidak hanya diterapkan pada produk untuk customer, namun juga sebagai value yang ditanamkan pada setiap karyawan. Secara rutin, Nutrifood memiliki program community education yang mengedukasi karyawannya tentang isu kesehatan. #RumahKedua sebagai tempat karyawan PT Nutrifood Indonesia menjalankan pekerjaan sehari-hari juga difasilitasi dengan berbagai kelas olahraga dan makanan sehat. Selain itu, Nutrifood juga memiliki organisasi informal seperti Nutrifood Pecinta Alam dan Nutrifood Running Club yang dapat diikuti karyawannya.

Melalui #RumahKedua, Nutrifood ingin kantor tidak hanya menjadi tempat bekerja, namun juga memberikan kenyamanan dan kesan seperti rumah bagi karyawannya. “Tempat yang nyaman bisa bikin mood naik, jadi kerjaan lebih bagus,” terang Bu Dian.

Untuk bergabung menjadi bagian #RumahKedua, pelamar dapat mencari informasi recruitment di www.nutrifood.com. Secara umum, PT Nutrifood Indonesia membuka lamaran dari jalur regular dan melalui program management trainee.

Pada sesi Jobhun Talks ini, Bu Dian juga menyinggung kebanyakan mahasiswa yang baru mencari pekerjaan setelah lulus dari kuliah. “Zaman sekarang sudah terlalu terlambat kalau baru cari kerja setelah lulus,” ungkapnya. Bu Dian menyarankan mahasiswa untuk aktif mencari informasi dan kesempatan sejak masih berkuliah. Dalam case ini, PT Nutrifood Indonesia memiliki beberapa program karier yang ditujukan untuk mahasiswa, mulai dari program magang Nutrifood Internship Program, hingga program Nutrifood Leadership Award untuk mahasiswa yang memiliki potensi kepemimpinan.

Jobhun Talks ditutup dengan foto bersama secara virtual

Sesi Jobhun Talks kali ini diikuti oleh 230 peserta yang turut menunjukkan antusiasmenya pada sesi diskusi. Sebagai penutup, Bu Dian mengingatkan para peserta untuk memilih pekerjaan yang membuat kita bahagia. “Ini hidup kamu sendiri, kamu yang menjalankan. Nggak usah ikut-ikutan,” tutupnya.

About Author

Nabila Aulia Putri
Public Relations & Creative Content Specialist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Hubungi kami