Pilih Coworking Space di Surabaya Sesuai Kebutuhan Lebih Mudah dengan Menggunakan SCSM

Menjamurnya coworking space di Surabaya menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Coworking space merupakan ruang kantor yang dapat digunakan oleh berbagai karyawan dari perusahaan yang berbeda-beda untuk bekerja di tempat yang sama. Konsep coworking space diminati karena harga sewa kantor yang semakin mahal. Selain itu, coworking space juga menjadi tempat berkumpul bagi para pegiat startup dan pekerja di industri kreatif. Berkumpul di satu tempat dengan berbagai teman dari berbagai latar belakang pekerjaan membuat kantor nggak lagi terasa monoton. 

Coworking space nggak hanya diperuntukkan bagi pekerja kantoran saja, lho! Mahasiswa dan freelancer juga dapat mengakses coworking space. Bekerja di coworking space dapat meningkatkan produktivitas bagi generasi milenial. Semakin banyaknya coworking space yang bermunculan di Surabaya menjadi sinyal bagus sebagai alat pengembangan kreativitas bagi pekerja di sektor informal.

Menurut survei yang dilakukan oleh Harvard Business Review, sebanyak 89% orang yang bekerja di coworking space merasa lebih bahagia daripada bekerja di tempat lain. Bekerja di coworking space diakui oleh 84% responden membuat mereka lebih fokus dibandingkan bekerja di kafe. Selain itu, sebanyak 79% responden memperluas jaringan kerja melalui coworking space.

Jumlah coworking space yang meningkat di Surabaya membuat masyarakat lebih memiliki berbagai macam opsi yang disesuaikan dengan kebutuhan. Jobhun bekerjasama dengan DKV ISTTS membuat SCSM (Surabaya Coworking Space Map), yakni peta interaktif Coworking Space di Surabaya. Proyek ini merupakan bentuk tugas akhir dari salah satu mahasiswa DKV ISTTS, Victoria Christine. 

Jobhuners, kamu dapat mengakses SCSM di sini sini. Kamu dapat melihat coworking space yang dibedakan sesuai lokasi. Saat menekan papan nama coworking space, kamu akan diberikan informasi mengenai alamat, nomor telepon, alamat email, hingga waktu operasional. Kamu juga dapat melihat foto dari berbagai ruangan yang disediakan oleh coworking space. Dengan menggunakan layanan ini, kamu nggak perlu lagi bingung akan menghabiskan waktu untuk mengerjakan tugas di mana. Kamu bisa mencari coworking space terdekat yang bisa kamu tuju agar nggak buang-buang waktu di jalan.

Bagaimana, Jobhuners? Sudah siap untuk kembali bekerja di coworking space lagi setelah pandemi Covid-19 berakhir?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Hubungi kami